Share

Tata Motors Jual Ratusan Mobil di IIMS 2014

Arief Aszhari, Okezone · Senin 29 September 2014 10:45 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 29 52 1045683 6jrZWD8aAx.jpg F: Tata Ace EX2 (Dok.TMDI)

JAKARTA - Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 benar-benar dijadikan ajang untuk mendulang penjualan sebanyak-banyak oleh pabrikan mobil. Hal itu dibuktikan lewat penjualan yang dilakukan para produsen mobil selama IIMS 2014 berlangsung.

Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) sebagai agen tunggal pemegang merek (ATPM) Tata Motors di Indonesia melaporkan berhasil menjual ratusan mobil selama IIMS 2014.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kendaraan komersil menjadi produk paling diburu konsumen sepanjang pameran automotif terbesar di Indonesia tersebut.

Kendaraan niaga Tata Motors seperti pikap Tata Super Ace, Tata Ace EX2, dan Tata Xenon RX, menyumbang 65 persen dari total pemesanan selama IIMS 2014. Sementara 35 persen sisanya disumbang oleh Tata Aria, Tata Vista, dan Tata Safari Storme.

Dari total penjualan lebih dari 35 unit diantaranya adalah transaksi tunai, dan sisanya merupakan transaksi kredit dengan biaya tanda jadi Rp1 sampai 5 juta rupiah. Sementara itu, untuk penjualan keseluruhan Tata Motors dari September tahun lalu hingga Agustus tahun 2014 ini, Tata Motors sudah menjual kurang lebih 600 unit.

"Pencapaian tahun ini, meningkat enam kali lipat dibanding tahun lalu. Kami sangat berterima kasih kepada Konsumen atas kepercayaannya terhadap Tata Motors," tegas TMDI, melalui juru bicara resminya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini