Share

Dibayar Nasi Bungkus, Nowela Ogah Dicap Penyanyi Instan

Rama Narada Putra, Okezone · Selasa 30 September 2014 09:29 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 29 386 1046041 c5Ij9fvOk9.jpg Dibayar Nasi Bungkus, Nowela Ogah Dicap Penyanyi Instan (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Nowela Elizabeth Auraparay menolak jika jebolan Indonesian Idol merupakan penyanyi instan. Menurutnya karier bermusiknya telah dimulai tujuh tahun sebelum dirinya mengikuti Indonesian Idol.

Menurutnya sebagai seorang penyanyi, Nowela telah melewati berbagai macam pengalaman pahit hingga manis. Perempuan yang mengawali kariernya sebagai penyanyi kafe itu pernah dibayar hanya dengan sebungkus nasi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kita bukan penyanyi instan ada perjuangan dibalik itu, mereka enggak tahu aku pernah 7 tahun di kafe dibayar cuma Rp10ribu, dibayar sebungkus nasi," ucap Nowela saat berbincang dengan Okezone.

Menurutnya setiap penyanyi mempunyai perjalan kariernya masing-masing. Pelantun Membawa Cinta itu menuturkan tak ada yang instan untuk mencapai kesuksesan sebagai seorang penyanyi seperti dirinya saat ini.

"Semua penyanyi pasti punya perjalanan masing-masing jadi enggak ada yang instan kalau mau sukses," pungkasnya.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini