Share

Sub Grup SNSD Benci Pakai Nama TaeTiSeo

Christine Hermelina, Okezone · Selasa 30 September 2014 07:45 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 29 386 1046035 LXVVG9cCsZ.jpg Sub Grup SNSD Benci Pakai Nama TaeTiSeo (Foto: Soompi)
A A A

SEOUL – Debut dengan nama TaeTiSeo, rupanya Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun tidak menyukai nama grup mereka.

Dalam tayangan Entertainment Weekly, sub grup SNSD itu hadir dalam segmen Guerilla Date. Ketika ditanya apakah mereka yang memilih nama TaeTiSeo, Tiffany langsung menunjukkan ketidaksukaannya akan nama itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Tidak. Kami benar-banar tidak menyukai nama itu (TaeTiSeo). Kami bertanya, ‘Bolehkah sub grup kami dinamai Twinkle atau lainnya?’ dan perusahaan berkata untuk tetap menggunakannya. Kami tidak dapat percaya kami debut dengan nama itu tertulis di lembar jadwal kami, namun itu yang sebenarnya terjadi.”

Kemudian reporter bertanya apakah mereka pernah mengungkapkan keberatan, Seohyun menjawab, “Awalnya, kami banyak melakukan komplain.” Demikian seperti dilansir Soompi.

Taeyeon menambahkan, “Jadi nama kami dalam bahasa Inggris adalah TTS. Sama seperti grup senior SES, kami ingin menjadi TTS.”

Namun sayangnya direktur labih menyukai nama TaeTiSeo ketimbang TTS.

“’Tidak, TaeTiSeo itu sempurna" Kata Taeyeon menirukan ucapan direkturnya.

 “Sama seperti nama Girl’s Generation. Ketika pertama kali mendengar nama itu kami berpikir, ‘Serius? Girl’s Generation? Apa?’ Kami putus asa awalnya. Kami telah dilatih dalam waktu yang lama dan kami dinamai Girl’s Generation? Tapi sekarang, kami berterimakasih pada tim direktur kami.” Tutupnya.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini