Share

"Untung Rossi Baik-baik Saja"

Randy Wirayudha, Jurnalis · Senin 29 September 2014 11:36 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 29 38 1045722 CV7B4lNgB3.jpg Valentino Rossi tak alami cedera serius selepas kecelakaan di Aragon (Foto: MotoGP.com)
A A A

ALCAÑIZ – Sempat lahir kekhawatiran besar dari bos Yamaha, Massimo Meregalli, pascakecelakaan yang menimpa bintang mereka, Valentino Rossi, di GP Aragón, Minggu (28/9/2014) malam lalu.

 

Motor The Doctor lebih dulu melebar ketika berupaya meng-overtake pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa di lap keempat. Selain Meregalli, bos Yamaha lainnya, Lin Jarvis juga terlihat menghela nafas saat melihat Rossi dan motornya terguling di sisi trek.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Akan tetapi, dari pemeriksaan awal tak terdapat cedera serius yang menerpa jawara tujuh kali MotoGP itu. Bahkan, Rossi dikabarkan sudah keluar rumah sakit Alcañiz lantaran tak mau dirawat inap.

 

“Untungnya, dia terlihat baik-baik saja dan sudah sempat dibawa ke rumah sakit, sebagai langkah pengecekan, selepas pemeriksaan awal di Medical Centre,” papar Meregalli, seperti dikutip Crash, Senin (29/9/2014).

 

Sampai saat ini, sang team director juga mengaku belum bisa menemukan penyebab Rossi kecelakaan, atau setidaknya soal apa yang membuat motor YZR-M1 milik Rossi bisa melebar, karena sebelumnya feel motor sudah cukup dirasa baik sejak sesi latihan.

 

“Kami belum tahu soal kepastian penyebab kecelakaan itu. Tapi sebelumnya dia (Rossi) sudah merasa punya potensi yang bagus dengan motor ini untuk finis di podium,” tutupnya.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini