Share

Pasca Kecelakaan, Rossi Sapa Penggemar Lewat Twitter

Anang Fajar Irawan, Jurnalis · Senin 29 September 2014 05:40 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 29 38 1045615 wusAbNSmLN.jpg Valentino Rossi (Foto: REUTERS/Albert Gea)
A A A

ARAGON – Melalui sosial media Twitter, pembalap Yamaha, Valentino Rossi, menyapa para penggemarnya. Hal ini dilakukannya untuk memberikan ketenangan bagi para pecinta The Doctor yang mencemaskan kondisinya usai kecelakaan di GP Aragon.

Saat menjalani race GP Aragon, Minggu malam, Rossi jatuh di lap keempat saat ingin menyalip Dani Pedrosa. Namun sudut yang diambil terlalu melebar dan keluar jalur, alhasil ia tak dapat mengendalikan motor dan terjatuh hingga motornya menimpa Rossi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ia pun langsung diperiksa oleh tim medis Clinica Mobile dan dikatakan oleh Michele Zasa selaku direktur tim, bahwa Rossi menderita gegar otak. Namun cederanya tak serius dan ia pun menjalankan pemeriksaan lebih lanjut di rumah sakit Alcaniz.

Seolah ingin menjawab semua spekulasi seputar kondisi teranyar. Vale –sapaan Rossi- mengunggah fotonya di akun Twitter dengan menuliskan, “Hai semua, saya baik-baik saja, hanya sedikit pusing di kepala”

Tak hanya Rossi, ada beberapa pembalap lain yang mengalami kecelakaan di Aragon. Beberapa pembalap lain juga mengalami hal serupa, di antaranya duo Repsol Honda, Dani Pedrosa dan Marc Marquez, serta rider Pramac Racing, Andrea Ianone.

 

 

(FAP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini