Share

Beasiswa Master Bisnis dari NTU

Rifa Nadia Nurfuadah , Okezone · Selasa 30 September 2014 07:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 29 368 1045994 RGdmhqtVEM.jpg NTU Singapura membuka program beasiswa S-2 bagi pelajar internasional.
A A A

JAKARTA - Nanyang Technological University (NTU) Singapura membuka program beasiswa S-2 bagi pelajar internasional. Beasiswa akan diberikan untuk mengejar gelar Master of Business Administration (MBA).

Beasiswa akan diberikan berupa bantuan biaya studi penuh.  Durasi pemberian beasiswa adalah maksimal tiga semester atau 12 bulan. 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Seleksi akan dilakukan berdasarkan prestasi akademis pelamar. Pertimbangan lainnya adalah kemampuan finansial. Perlu diingat, pelamar tidak boleh sedang bekerja atau menerima pekerjaan sebagai karyawan di suatu perusahaan atau memegang bantuan biaya studi dari lembaga donor. 

Pendaftaran dilakukan secara online sebelum akhir Maret 2015. Jika beruntung mendapatkan beasiswa ini, pelamar akan diminta membantu pekerjaan administratif atau riset selama maksimal lima jam per minggu.

Informasi lengkap bisa disimak di laman Nanyang Business School di NTU. 

(rfa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini