Share

SBY Dicaci di Medsos, Menantu Tak Terima

Susi Fatimah , Okezone · Senin 29 September 2014 11:15 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 29 339 1045699 JEAST1ALic.jpg SBY Dicaci di Medsos, Menantu Tak Terima (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dicaci di jejaring sosial Twitter karena kader Partai Demokrat walk out dalam sidang paripurna DPR yang penentuan UU Pilkada.

Bahkan hastag #ShameOnYouSBY menyebar seketika usai pengesahan UU Pilkada melalui DPRD. Tak terima, sang mertua dicaci maki di media sosial, Siti Ruby Aliya Rajasa memposting pernyataan SBY di Youtube melalui akun Instagram miliknya ruby_26.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Pendapat Presiden SBY Mengenai Hasil RUU Pilkada. Ayo supaya dapat dipahami bersama (dengan tidak saling tuding dan menyalahkan). Yuk disimal di Youtube #SalamCintaIndonesia #BerpikirJernihUntukIndonesia," tulis Aliya.

Namun, postingan Aliya itu justru mendapat cacian yang sama seperti yang diterima oleh SBY.

"Bapak drama bingiiiit," tulis ina.irna.3.

"RIP Demokrasi. SBY Shame on you," tulis joeyflowbamora.

"Pak Sby php ini rakyat indonesia itu yang membuat dia dihujat. Kalau sedari awal bersikap tegas menolak pasti tdk akan ada hujatan," tulis ruby_yati.

"Pak kita gak perlu penjelasan another show dr bapak, udh enek liat show act nya bapak. Kalau mau langsung aja lakukan action yg sesuai dengan kehendak rakyat. Tapi saya rasa memang bapak pengecut intuk ambil tindakan krn mau melindungi anak, istri dan diri sendiri dari KPK. Tenang aja pak, pasti tetap diusut kok. Siap2in diri aja pak dari sekarang.

Mendapat komentar seperti itu, ibu dari Airlangga Satriadi Yudhoyono itu juga lantas membalasnya agar mereka menonton video yang dipostingnya. "Pasti blum nonton deh..Nonton duluuu pasti jadi lebih paham," tulis Aliya.

"Nonton dulu video ini supaya insight WHY the walk out. Silahkan di Youtube," katanya.

 

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini