Share

Pacarnya Tak "Genit", Luna Maya Sindir Ariel?

Rama Narada Putra, Okezone · Senin 29 September 2014 14:21 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 29 33 1045818 0mmYhhLDCf.jpg Pacarnya Tak "Genit", Luna Maya Sindir Ariel? (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA – Luna Maya mengungkapkan, kekasihnya bukan selebriti. Namun, dia merasa nyaman dengan kekasih barunya.

"Orang biasa, orang biasa saja," kata Luna di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (29/9/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Berbeda dengan sang mantan kekasih, Ariel "Noah" yang memiliki paras ganteng hingga menjadi pujaan banyak perempuan, Luna Maya justru merasa tidak tenang jika kekasihnya selalu dipuja banyak wanita.

"Sosoknya yang pasti dewasa baik, musti dewasa baik, enggak aneh-aneh, enggak genit ya. Paling bisa tenang dia pergi ke mana pun dengan siapa pun, kita hatinya enggak perlu was-was, yang penting itu kan. Daripada dipuja-puja banyak orang ataupun ganteng, bla bla pikiran enggak tenang," imbuhnya.

Dia mengaku, selalu merasa was-was atau cemas memiliki pacar dengan paras ganteng, dan menjadi idaman banyak wanita. Namun, perasaan itu kini dibuang jauh-jauh olehnya.

"Ya iyalah (cemas), maksudnya capek lah maksudnya kita kan pengin tenang sudah bukan anak ABG lagi. Mungkin dulu kita senang ya, pacar kita ditaksir banyak cewek, 'Huu, pacar gue ganteng dong', kalau sekarang aduh enggak deh," tandasnya.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini