Share

Apa Adanya Marsha Bikin Vino Bastian Jatuh Cinta

Raiza Andini, Okezone · Senin 29 September 2014 22:11 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 29 197 1046062 U5ySDblbRu.jpg Apa adanya Marsha bikin Vino Bastian jatuh cinta (Foto: Feri Usmawan/Okezone)
A A A

SECARA mengejutkan aktor ganteng pujaan wanita, Vino G Bastian mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi Marsha Timothy. Banyak orang bertanya-tanya alasan Vino memilih Marsha menjadi pasangan hidup.  

Pemain film 3 Nafas Kilas ini memilih Marsha lantaran istrinya sosok wanita apa adanya. Menurut ayah satu anak ini, Marsha merupakan sosok yang spesial baginya.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Untuk itu, dia mantap menjadikannya ibu dari anaknya. Baginya, Marsha merupakan wanita yang memiliki kepribadian menarik dan mampu memosisikan dirinya sebagai seorang artis, ibu, dan istri yang baik.

 

“Dia itu orangnya sangat tahu di mana harus meletakkan sesuatu, tahu di mana dia berada, di mana posisi dia. Dia juga tahu gimana harus bekerja keras dan bisa menjadi seorang ibu yang baik, menjaga keluarga, dan membangun kariernya,” ungkapnya kepada Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, Senin (29/9/2014).

 

Dari semua kepribadian yang dimiliki Marsha, Vino merasa bangga telah menikahi sosok wanita sempurna. Dia merasa beruntung menemukan Marsha menjadi pendamping hidup dan ibu bagi anak-anaknya.

 

“Saya merasa bangga dengan dia karena kepribadiannya itu. Saya merasa beruntung dan senang punya istri yang bisa menempatkan dirinya dengan baik,” tutupnya.

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini