Share

Kejutan Istri Bikin Vino Bastian Terharu

Raiza Andini, Okezone · Senin 29 September 2014 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 29 196 1045954 iTklBRPpGJ.jpg Vino Giovani Bastian (Foto : Feri/Okezone)
A A A

TAK ada yang lebih menyenangkan saat orang tercinta memberikan kejutan. Seperti yang dirasakan oleh aktor ganteng Vino Giovani Bastian, yang mendapatkan kejutan mengesankan dari sang istri Marsha Timothy.

 

Menurut pemain film “3 Nafas Likas” ini kejutan yang paling mengesankan adalah saat istri dan anak semata wayangnya tiba-tiba datang ke lokasi syuting. Padahal, Marsha dan anaknya tidak memberitahu sebelumnya akan datang ke lokasi syuting. Otomatis, kedua orang yang dicintai Vino menjadi penyemangatnya saat bekerja.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Surprise paling menarik dan mengesankan itu, didatengin anak istri ke lokasi syuting. Padahal dia tidak bilang mau datang apa tidak, tapi tiba-tiba ada. Itu bagi aku kejutan menarik banget, apalagi pas syuting terakhir, lagi capek-capeknya lihat anak dan istri itu kayak penyemangat,” terangnya kepada Okezone, di lantai 4 gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, Senin (29/9/2014).

 

Vino menambahkan, baginya dukungan istri dan anak sangat berpengaruh untuk pekerjaannya sebagai artis. Mengingat, pekerjaan public figure sangat melelahkan dan memakan waktu yang lama di lokasi syuting. Namun, dengan kehadiran anak dan istrinya secara mendadak, segala lelah Vino terbayar dengan senyuman si kecil dan istrinya yang cantik. “Kalau sudah lihat anak, capek kayak apapun itu berasa enggak capek lagi, malah semangat,” tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini