Share

Farhat Ledek Norman-Pernikahan Jessica Diberitakan Media Jerman

Chaerunnisa, Okezone · Senin 29 September 2014 01:21 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 28 33 1045548 GryDRanHI1.jpg Farhat ledek Norman-pernikahan Jessica diberitakan media Jerman (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Sepekan kemarin banyak peristiwa terjadi di dunia hiburan. Yang terhangat, Farhat Abbas meledek Norman Kamaru menjadi tukang bubur, hingga pernikahan Jessica Iskandar dan bangsawan Jerman yang diberitakan media setempat.

Farhat Abbas kembali berkicau melalui Twitternya dengan kata-kata sindiran tajam kepada penjual bubur yang pernah dikenalnya sebagai artis. Namun, Farhat membantah aksinya itu ditujukan untuk pelantun Chaiya Chaiya tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Langkah Farhat seolah menyindir Norman Kamaru menjadi penjual bubur bisa membuatnya kembali berurusan dengan hukum. Namun, Norman enggan mempolisikan Farhat. Bahkan, Norman meminta Farhat belajar dari kasusnya dengan Dhani.

Beruntung, aksinya itu justru mendatangkan berkah bagi Norman. Betapa tidak, warung makan Manado miliknya jadi bertambah ramai, dan bubur Manadonya laku keras.

Pernikahan Jessica Iskandar dengan seorang pria yang dikabarkan sebagai bangsawan Jerman, Ludwig Erbgraf of Waldburg-Wolfegg Waldsee diberitakan media Jerman, Genios. Kisah asmara Jennifer, dan Ludwig layaknya di negeri dongeng. Ludwig yang berasal dari keluarga kerajaan jatuh cinta kepada wanita biasa.

Meski usia Ludwig lebih muda dua tahun, mereka tetap memerjuangkan hubungan yang dibina. Hingga akhirnya keduanya menikah, dan dikaruniai momongan.

Media itupun turut memberitakan Ludwig, dan Jessica menikah sebelum akhir 2013 di gereja Yesus Sejati, Jakarta Pusat.

Kabar lainnya datang dari Risty Tagor dan Rifky Balweel. Rumah tangga keduanya resmi diputus oleh ketua majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam amar putusannya, ketua majelis hakim mengabulkan gugatan Risty untuk berpisah dari Rifky hanya dalam dua kali persidangan.

"Majelis hakim hari ini sudah membuat putusan, sifatnya verstek. Jadi sudah putus tali pernikahan antara Ariestya Ramadhani atau Risty Tagor dengan Rifky Balweel," kata kuasa hukum Risty, Rama Difa, saat dijumpai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis 25 September lalu.

Namun, Risty yang menikah dengan Rifky Balweel pada 2 Oktober 2010 itu merasa syok dan sedih nasib pernikahannya cepat diputuskan.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini