Share

Sesosok Makhluk Halus Terekam CCTV Kepolisian AS

Andreas Gerry Tuwo , Okezone · Senin 29 September 2014 07:09 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 28 214 1045558 xLk6DrHvEQ.jpg Sesosok Makhluk Halus Terekam CCTV Kepolisian AS (Foto:Miror)
A A A

NEW MEXICO - Kejadian aneh nan mengerikan dilaporkan terekam dalam sebuah kamera cctv Kepolisian AS. Peristiwa aneh itu adalah terekamnya Sesosok makhluk gaib oleh kamera pengintai tersebut.

Kejadian ini pertama kali disadari oleh Polisi bernama Karl Romero. Pria ini bekerja di kepolisian wilayah Espanola, New Mexico.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Awalnya Romero mengira, apa yang terekam di cctv itu adalah seekor serangga. Namun, sesaat kemudian dia baru menyadari bahwa sosok itu lebih menyerupai makhluk halus.

Dalam video itu, terlihat sosok tersebut tengah menyeberangi sebuah jalan. Romero pun mengambil kesimpulan roh yang tertangkap kamera ini adalah roh dari seorang warga lokal yang tewas akibat dibunuh.

"Saya percaya itu merupakan sesosok hantu," sebut Romero seperti dikutip dari Mirror, Senin (29/9/2014).

"Saya belum bisa memastikan tapi saya ketahui ada sebuah kasus pembunuhan yang belum terselesaikan," lanjut.

Pernyataan Romero memang tidak bisa diterima akal sehat. Namun, lebih mengejutkannya lagi pengalaman supranatural tersebut juga dirasakan sejumlah orang yang bekerja atau tinggal di daerah di mana hantu tersebut tertangkap CCTV.

(ger)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini