Share

Pria Ini Paling Sulit Ditolak Wanita

Irwina Istiqomah, Okezone · Minggu 28 September 2014 19:33 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 28 197 1045514 pZDY5fAShu.jpg Pasangan (Foto: Shutterstock)
A A A

SETIAP wanita mempunyai pria idaman. Namun tahukah Anda, ada beberapa kriteria pria yang paling diharapkan oleh wanita?

 

Berikut tipe-tipe pria yang sulit ditolak oleh wanita, seperti dilansir Times of India.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pria cerdas

Wanita menyukai pria yang cerdas. Pria yang mempunyai kemampuan intelektual mampu memikat hati wanita. Pria cerdas dianggap sebagai pecinta ilmu pengetahuan sehingga wanita senang jika memiliki kekasih yang cerdas karena dapat banyak belajar dan menambah pengetahuannya.

Pria percaya diri

Pria yang penuh percaya diri menjadi magnet tersendiri untuk menarik wanita. Pria tipe ini dapat menularkan rasa percaya dirinya kepada wanita. Pria percaya diri memiliki kemampuan untuk cepat berbaur dengan lingkungan dan mudah mengesankan orang lain.

Pria seniman

Wanita juga menyukai pria dengan jiwa seni yang tinggi. Pria seniman lebih mudah peka dan sensitif sehingga membuat wanita menyukai tipe pria ini. Pria dengan jiwa seni yang menjunjung tinggi keindahan dalam setiap karyanya dianggap bisa lebih menghargai dan menghormati wanita yang juga menyukai keindahan.

Pria romantis

Tipe romantis memang menjadi idaman wanita kebanyakan. Pria romantis cenderung pandai memuji yang dapat membuat hati wanita meleleh. Wanita sulit untuk menolak pria yang romantis yang biasanya tahu bagaimana menyenangkan wanita dengan kata-kata puitis.

Pria penuh perhatian

Wanita paling senang diperhatikan. Wanita akan sulit menolak pria yang perhatian pada dirinya. Mendapat perhatian dari pria yang disukainya pasti dapat meluluhkan hatinya.

Pria petualang

 

Pria yang suka berpetualang dianggap juga sebagai penyuka tantangan. Wanita menilai pria petualang adalah pria yang macho dan maskulin. Wanita yang berada di dekat pria ini merasa dilindungi dan aman.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini