Share

Ikut "Main" Moge, Yamaha Sambut Suzuki

Arief Aszhari, Okezone · Sabtu 27 September 2014 10:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 27 53 1045126 rKJYP3EJRj.JPG F: Yamaha V-Max, salah satu moge yang dipasarkan Yamaha Indonesia

JAKARTA - Divisi roda dua PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meramaikan segmen big bike (motor besar) setelah memperkenalkan empat moge terbarunya di Tanah Air. Keempat model tersebut adalah Hayabusa, GSR-750, V-Storm, dan Burgman 200.

Menanggapi kehadiran Suzuki di pasar moge (motor gede), Yamaha Indonesia tetap yakin jika setiap model yang diniagakan di pasar nasional memiliki pasar tersendiri.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Tidak apa-apa (Suzuki ikut bermain moge), bagi kami makin banyak pemain pasar akan semakin sehat dan konsumen diuntungkan dengan banyaknya pilihan," papar M. Masykur GM Promotion YIMM, di DDS Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Lebih lanjut Masykur mengatakan, dengan hadirnya lawan baru ini pihaknya mengakui tidak menyiapkan strategi khusus. Karena dalam melakukan bisnis, pabrikan berlambang garpu tala ini sudah mempersiapkan semuanya.

"Dalam bisnis Yamaha, kami sudah persiapkan semuanya. Pasarnya, pelayanannya, model selanjutnya. Jadi tidak ada strategi khusus atau apa," pungkasnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini