Share

Daihatsu Kembali Gelar Terios 7 Wonders

Arief Aszhari, Okezone · Minggu 28 September 2014 11:27 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 27 52 1045301 eaj7S07V8G.jpg F: Daihatsu Terios 7Wonder (motormobile)

JAKARTA - Setelah menuntaskan petualangan "Terios 7 Wonders 2013", PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali mengadakan seri lanjutan dengan tema Amazing Celebes Heritage.

Sesuai namanya, ekspedisi yang akan berlangsung awal Oktober 2014, akan menelusuri jalan sepanjang Sulawesi dengan menempuh jarak lebih dari tiga ribu km selama 12 hari dari Manado (Sulawesi Utara) dan berakhir di Kepulauan Wakatobi (Sulawesi Tenggara).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Terios 7 Wonders Amazing Celebes Heritage akan melibatkan tujuh unit Terios yang terdiri dari lima Terios TX MT dan 2 Terios TX AT siap mengantar 13 peserta dari kalangan Media, Blogger dan Tim ADM.

Perjalan ini akan menempuh tujuh etape, yaitu pertama dari Manado ke Tompaso, kedua Tompaso ke Torosiaje, ketiga Torosiaje ke Polewali Mandar, keempat Polewali Mandar ke Pare Pare.

Kelima Rantepao menuju Bulukumba, keenam Bulukumba menuju Kajang, dan ketujuh dari Kajang ke Kendari, menyaksikan dan belajar Tarian khas daerah ini, tari Malulo. Seluruh rangkaian eskpedisi akan diakhiri dengan mengeksplorasiĀ  Kepulauan Wakatobi, Sulawesi Tenggara.

"Perjalanan ini membuktikan ketangguhan Terios menaklukkan berbagai kontur jalan dalam rangkaian kegiatan Terios 7 Wonders Amazing Celebes Heritage," papar Amelia Tjandra, Direktur Marketing ADM.

"Kami percaya ekspedisi Terios ini mampu memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi peserta sekaligus membuktikan bahwa Terios adalah sahabat terbaik untuk berpetualang di segala kondisi jalan.

"Kami berharap peserta dapat berbagi cerita tentang keindahan alam dan eksotisme budaya asli Sulawesi kepada masyarakat luas agar semakin banyak yang mengetahui dan mengunjunginya," tambahnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini