Share

Diler ke-81 Kia Berdiri di Pontianak

Septian Pamungkas, Okezone · Sabtu 27 September 2014 13:42 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 27 52 1045186 Z2DLPb2VNn.jpg F: Diler ke-81 Kia Berdiri di Pontianak (dok. KMI)

PONTIANAK - PT Kia Mobil Indonesia terus berupaya meningkatkan pelayanannya kepada konsumen di pasar nasional. Salah satu yang dilakukan adalah memperbanyak jaringan diler. Yang terbaru adalah peresmian diler Kia Auto Yon Prakarsa di daerah Pontianak, Kalimantan Barat.

"Dengan adanya Kia Auto Yon Prakarsa ini, besar harapan kami Kia semakin dicintai oleh masyarakat Pontianak dan Kalimantan Barat pada umumnya sebagai produsen mobil dengan desain, inovasi, teknologi dan pelayanan yang berkualitas global serta telah dilengkapi dengan showroom yang sangat representativeā€ ujar Bapak Suwanda Setiadi selaku Sales and After Sales Director PT Kia Mobil Indonesia dalam keterangan resminya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Diler Kia Auto Yon Prakarsa merupakan diler resmi Kia ke-81 di Indonesia. Diler resmi Kia pertama di Kalimantan Barat ini berada di Jalan Jenderal Ahmad Yani No. 61, Pontianak. Diler ini telah memenuhi standarisasi Global Signage Identity dari program KDEP (Kia Dealers Excellent Program) yang sedang diterapkan Kia di seluruh dunia.

Melalui standarisasi Global Signage Identity, Kia memperkenalkan identitasnya sebagai produsen mobil yang dapat dipercaya, professional, dinamis dan nyaman dimana selaras dengan tujuan untuk membantu peningkatan pengenalan merek Kia secara global untuk outlet penjualan dan pusat layanan di seluruh dunia.

Global Signage Identity ini adalah bagian dari program KDEP yang merupakan standarisasi kualitas pelayanan hingga kondisi fisik dealer.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini