Share

Nowela: Sulawesi Cocok Digelar Miss World 2016

Raiza Andini, Okezone · Jum'at 26 September 2014 22:30 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 26 582 1045008 BSY0v43ruX.jpg Nowela nilai Sulawesi cocok digelar Miss World 2016 (Foto: Feri/Okezone)
A A A

NOWELA 'Idol' memiliki harapan dalam penyelenggaraan Miss World 2016 yang bakal berlangsung di Indonesia. Salah satunya adalah menggelar acara Miss World di Sulawesi, lantaran miliki alam yang indah.

“Sulawesi itu ada tempat bagus banget, kayaknya cocok untuk menggelar Miss World,” tuturnya kepada Okezone di Lantai 4, Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, Jumat, 26 September 2014, belum lama ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dia sudah merasakan sendiri, bagaimana keindahan alam Sulawesi. Selain Bali dan Raja Ampat, di Sulawesi terdapat tempat yang tak kalah eksotis yang bisa memperkenalkan wilayah Indonesia timur.

“Kalau Raja Ampat dan Bali orang sudah tahu, bagusnya kayak apa, kalau Sulawesi itu masih bagus dan jarang orang kesana, pas banget buat Miss World,” tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini