Share

Mimpi Nowela 'Idol' agar Papua Diangkat di Miss World

Raiza Andini, Okezone · Jum'at 26 September 2014 20:33 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 26 582 1044867 1l7pdpufID.jpg Nowela Mikheila Auparay (Foto : Okezone)
A A A

INDONESIA kembali menjadi tuan rumah ajang kecantikan Miss World 2016. Ajang bertaraf internasional ini merupakan ajang yang sangat dinanti-nanti oleh masyarakat di Indonesia.

 

Nowela ‘Idol’, merupakan salah satu masyarakat Indonesia yang mendukung penyelenggaraan Miss World. Dia mengaku bangga, Tanah Air kembali didapuk menjadi tuan rumah di ajang bertaraf internasional tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Wanita berdarah Papua dan Batak ini, berharap agar penyelenggaraan Miss World di Indonesia untuk kedua kalinya mampu mengangkat kebudayaan tanah kelahirannya. Dia akan amat sangat bangga jika hal tersebut benar-benar terjadi.

 

“Karena saya orang Papua, saya ingin kebudayaan leluhur saya ada di Miss World 2016 nanti,” serunya di lantai 4 gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, Jumat (26/9/2014).

 

Penyelenggaraan Miss World 2016 diprediksi akan berlangsung di Bali. Perempuan berkulit eksotis ini tak sabar untuk melihat ajang Miss World. Apalagi ketika Indonesia menjadi tuan rumah, dia ingin melihatnya secara langsung.

 

“Wah, mau banget lihat, itu kan ajang internasional, jadi bagus untuk meningkatkan pariwisata Indonesia. Nanti akan aku kenalin budaya Papua,” tutupnya.

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini