Share

Atiqah Hasiholan: Maria Rahajeng Harus Menang

Irwina Istiqomah, Okezone · Minggu 28 September 2014 00:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 26 582 1044689 51PRezMvjx.jpg Maria Rahajeng menuju Miss World 2014 (Foto: Okezone)
A A A

MARIA Rahajeng menjadi perwakilan Indonesia untuk berjuang di ajang bergengsi Miss World 2014. Ajang bergengsi ini akan dihelat di London.

Besar harapan masyarakat Indonesia kepada Maria Rahajeng untuk mengharumkan nama bangsa. Pemain film Atiqah Hasiholan pun menaruh pesan kepada Miss Indonesia 2014 ini untuk memberikan yang terbaik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Maria Rahajeng harus bisa membuat Indonesia menang,” katanya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta-Pusat, belum lama ini.

Atiqah berpendapat, Indonesia mempunyai peluang untuk menjadi pemenang. Menurutnya, Maria harus optimistis dan tetap semangat untuk berkompetisi bersama finalis dari negara lain.

“Tunjukkan kepada dunia bahwa Indonesia memiliki potensi yang luar biasa dan dapat bersaing dengan negara-negara lain. Maria Rahajeng harus dapat menunjukkan bakatnya dan lakukan sebagus mungkin,” pesan istri dari aktor tampan Rio Dewanto ini.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini