Share

Teknisi Yamaha Indonesia Siap Sabet Juara WTGP 2014

Arief Aszhari, Okezone · Jum'at 26 September 2014 19:27 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 26 53 1044969 TjTXfAf8FW.jpg F: Teknisi Yamaha Indonesia Siap Sabet Juara WTGP 2014 (Arief A/Okezone)

JAKARTA- Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), sebagai agen pemegang merek Yamaha di Tanah Air siap mengirimkan teknisi terbaiknya untuk mengikuti ajang Yamaha World Technician Grand Prix (WTGP) di Iwata, Shizuola, Jepang.

Untuk WTGP kali ini, pabrikan berlambang garpu tala ini mengirimkan dua teknisi terbaiknya yaitu Irvan Kurniady, Juara 1 ITGP 2012 dan Asep Sumpena, Juara 1 ITGP 2014.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Ajang WTGP ini diharapkan akan menyambung sukses dari launching R-Series di Indonesia. Diharapkan setelah ajang ini, para teknisi Yamaha tidak hanya bisa megang motor standar tapi juga motor premium seperti R-Series dan CBU," ujar M Abidin, GM Service & Motor Sport YIMM, di DDS Jakarta, Cempaka, Putih, Jumat (26/9/2014).

Kontes ini berlangsung mulai 30 September sampai 1 Oktober 2014, dan diikuti oleh 20 teknisi terbaik Yamaha, yang merupakan para juara-juara nasional dari 18 negara.

Tiap teknisi akan berkompetisi saling menunjukkan kemampuan dan keahliannya diantaranya tes teori, Periodical inspection & speed test, Troubleshooting, serta Customer relation.

Pada WTGP ke-4 2007 lalu, Yamaha Indonesia mengirimkan 2 teknisi terbaiknya, yaitu Djarot Imam Kristanto dari Solo dan Dewa Putu Gunawirawan dari Bali.

Sedangkan Pada WTGP ke-5 2012 lalu, Yamaha mengirimkan kembali tiga teknisi terbaiknya, yaitu Agus Suryanto dan Muhammad Agus berasal dari Palembang, serta Sukrisna Beni Istiawan dari Yogyakarta . Dan pada saat itu satu Teknisi kembali berhasil meraih predikat juara dunia , yaitu Sukrisna Beni Istiawan, sebagai Juara ke-2.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini