Share

Moge Suzuki Lainnya Segera Menyusul

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 26 September 2014 13:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 26 53 1044629 vLl1Frnm6I.jpg F: Moge Suzuki Lainnya Segera Menyusul (Septian P / Okezone)

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen tunggal pemegang merek Suzuki di Indonesia menunjukan eksistensinya di pasar motor gede (moge) dengan melansir empat model sekaligus. Keempatnya adalah Suzuki Hayabusa, GSR-750, V-Strom dan Burgman 200.

Keempat model ini hanya sebagai awalan. Kedepannya Suzuki akan lebih agresif dengan menghadirkan beberapa model baru lagi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Sejalan dengan semangat dan teknologi terkini yang dimiliki, Suzuki juga berkomitmen untuk terus mengenalkan model-model motor besar Suzuki yang menarik dalam hitungan minggu atau bulan. Pastikan Anda terus mengikuti perkembangan model terbaru motor besar Suzuki," jelas Motoo Murakami, Managing Officer Suzuki Corporation di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Kamis (25/9/2014) malam

Sayangnya pria asal Jepang ini enggan membeberkan moge terbaru apa yang akan diboyong ke Indonesia. Ia hanya menegaskan jika model yang akan didatangkan nanti adalah model spesial.

"Tentu kami akan membawa model spesial untuk pasar Indonesia. Tapi kami akan memperkenalkannya satu per satu, untuk itu nantikan saja." tuntasnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini