Share

Isuzu Resmikan After Sales Center di Malaysia

Arief Aszhari, Okezone · Jum'at 26 September 2014 19:54 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 26 52 1045004 myOq6NzJ09.jpg F: Isuzu Resmikan After Sales Center di Malaysia

JAKARTA- Guna memperkuat jaringan after sales dan service di Wilayah Asia Tenggara, Isuzu mendirikan After Sales Center (ASC) di Tanjung Pelepas, Johar Bahru, Malaysia. ASC diperuntukan untuk keperluan bisnis Isuzu di wilayah ASEAN.

Proyek ini sendiri merupakan ASC kedua menyusul kesuksesan ASC pertama di Dubai pada 2010 lalu. Tujuan ASC ini untuk memperkuat layanan purna jual, terutama kebutuhan spare part di negara-negara ASEAN (Thailand, Singapura, Malaysia, Indonesia, Vietnam, dan Philipina)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Dengan adanya ASC ini dapat membantu penyediaan spare part di Indonesia menjadi lebih cepat, dan pada akhirnya akan menguntungkan bagi konsumen kami," ujar Maman Faturrohman, Manajer Marketing Communication PT Isuzu Astra Motor Indonesia, di Booth Isuzu, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sebagaimana diketahui, layanan after sales, dan purna jual bagi kendaraan komersial sangatlah penting. Pasalnya, sebagai mobil pencari uang kendaraan Isuzu harus siap sedia dan tidak akan mengalami masalah ketika bertugas.

Di Indonesia sendiri, Isuzu memperkuat jaringan sales, service, dan spare part dengan 106 3S outlet, lebih dari 2.000 part shop di 327 kota, dan lebih dari 200 bengkel yang siap melayani kebutuhan service konsumen dimanapun mereka berada.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini