Share

Suzuki Rilis Empat Moge di Indonesia

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 25 September 2014 20:38 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 25 53 1044475 OsgAJuzvbM.jpg F: Suzuki Rilis Empat Moge di Indonesia (Septian / Okezone)

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya menunaikan janjinya untuk meluncurkan produk big bike untuk pasar nasional. Tidak tanggung-tanggung, Suzuki langsung tancap gas dengan melansir empat model sekaligus.

Keempat model tersebut adalah Suzuki Hayabusa, GSR-750, V-Strom dan Burgman 200. Dalam prosesi peluncuran, Suzuki memanfatkan keempat pembalap andalannya di kejuaraan balap motor nasional seperti Rafid Topan, Harlan Fadillah, Ocvan Irfana dan Steven.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pertumbuhan konsumen kelas menengah di Indonesia dalam kurun waktu lima tahun belakangan mendorong peningkatan permintaan motor gede (moge). Hal inipun menjadi landasan peluncuran keempat model ini.

"Penggemar motor besar Indonesia semakin cerdas. Mereka tidak hanya mencari motor besar yang dapat menunjukkan jati diri mereka," terang Yohan Yahya, Marketing Head 2W PT SIS di Jakarta, Kamis (25/9/2014).

Di pasar nasional, Suzuki Hayabusa akan bersaing dengan Kawasaki ZX-14 di segmen hyperbike. Sementara V-Strom akan bertarung di segmen adventure bersama Kawasaki Versys.

Sementara streetfighter Suzuki GSR-750 akan berhadapan dengan Kawasaki Z800 dan skutik bongsor Burgman 200 akan bermain sendirian.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini