Share

Mobil Modif Garapan Signal Custom Mejeng di IIMS

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 25 September 2014 15:49 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 25 52 1044298 9vNDvPTE9T.jpg F: Mobil Modif Garapan Signal Custom Mejeng di IIMS (Okezone)

JAKARTA - Signal Kustom Built turut menyemarakkan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.  Rumah modifikasi asal Bandung ini menunjukan diri sebagai salah satu modifikator terbaik di dalam negeri. Hal itu terbukti dengan tampilnya mobil hasil modifikasi mereka yang mejeng di booth agen tunggal pemegang merek (ATPM).

Setidaknya ada empat mobil hasil modifikasi Signal Kustom Build diantaranya Toyota Agya VR di booth Toyota, Tata Strome Modified dan Tata Aria Modified di booth Tata Motor serta Ford Ecosport Cut View di booth Ford.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Andre Mulyadi, punggawa Signal Kustom Built mengatakan mobil-mobil ini dirancang dengan konsep yang berbeda sesuai dengan permintaan maupun hasil diskusi dengan antara pihaknya dengan ATPM.

"Sebagaian permintaan dari mereka (APM), sebagian lagi ada yang brainstrom, ada juga yang kita mengajukan konsep," ujarnya di arena IIMS 2014 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (25/9/2014).

Sebagai informasi, Toyota Agya VR dirancang sebagai mobil simulator yang dilengkapi dengan game khusus. Sementara Tata Strome Modified dirancang untuk memperlihatkan karakter kuat dari mobil asal India tersebut, sedangkan Tata Aria Modified lebih megarah ke gaya sporty, dan Ford Ecosport ingin memperlihatkan rangka bodi yang kuat.

"Agya VR simulator, jadi kita bisa pakai kacamata terus kita bikin sistem game khusus segala macamnya sudah Agya, kita bisa jalan-jalan di kota Jakarta dengan enjoy virtual simulator aja. Kalau Ford mereka cuma mau kasih lihat kekuatan tulang-tulangnya Ecosport kita ekspos, kalau itu kita dapat saran dari tim Ford Motor Indonesia untuk dibuka gitu aja, kita diminta untuk buka terus pasang fender transparan. Tata Aria konsepnya lebih sporty elegan ada mesin karaoke juga di dalamnya. Kalau yang Strome lebih ke futuristik gayanya sih lebih ke pengen menegaskan kesan kuat bagi stromnya." jelas Andre.

Selain mengerjakan beberapa unit mobil display, pada kesempatan yang sama Signal kustom Built meyelenggarakan beberapa event seperti Signal Kustom Car Exhibiton, Live Mural Art, dan lain-lain bertempat di Selasar Hall A2.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini