Share

Toyota Agya Juga Bisa Tampil Sporty

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 25 September 2014 14:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 25 52 1044226 0lmmiePmkI.jpg F: Toyota Agya Juga Bisa Tampil Sporty (Septian P / Okezone)

JAKARTA - Toyota Agya sebagai produk low cost green car (LCGC) PT Toyota Astra Motor (TAM) cukup sukses dipasaran. Mobil perkotaan dengan harga terjangkau ini memiliki kemampuan cukup baik karena memiliki dimensi yang ringkas sehingga mudah untuk diajak selap-selip.

Kemampuan di jalan raya yang sudah tidak perlu diragukan lagi tentunya harus didukung dengan tampilan yang menggoda. Di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014  PT TAM menampilkan dua unit Astra Toyota Agya yang telah dimodifikasi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tentu keduanya bisa menjadi inspirasi Anda para pengguna mobil murah di tanah Air. Dengan  mengaplikasi aksesoris seperti yang dikenakan kedua model ini, mobil Anda bisa tampil lebih sporty.

Pantauan Okezone, eksterior kedua mobil murah tersebut dibalur warna orange berpadu hitam yang menghiasi bagian atap. Karakter sport kian menonjol saat keduanya mengadopsi bumper, spoiler depan, side skirt dan bumper belakang kustom.

F: Tampak belakang Toyota Agya Modifikasi (Septian P / Okezone)

Menariknya ada satu model dengan warna oranye muda, Toyota Agya Furious, mengalami modifikasi wide body. Hal itu terlihat dari fender roda yang lebih lebar. Alhasil mobil ini terlihat lebih garang seperti layaknya mobil balap. Tampilan keduanya pun makin gahar ketika keduanya mengaplikasi velg kustom.

Dari segi mesin tidak ada perubahan, keduanya tetap menggunakan mesin DOHC tiga silinder segaris, 12 valve, berkapasitas 988 cc. Daya maksimal yang dikeluarkan mencapai 65,3 PS pada putaran 6.000 RPM. Sedangkan torsi maksimal adalah 85 Kg.m pada putaran 3.600 RPM

Di pasar nasional Toyota Agya tersedia dalam tiga pilihan tipe yaitu E, G, dan TRD S. Sementara untuk warna yang disuguhkan ada enam pilihan yaitu white, silver metallic, black, gray metallic, light blue, dan blue metallic.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini