Share

Mercy Tawarkan Program Kredit Menarik di IIMS

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 24 September 2014 14:07 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 24 52 1043641 EUs9KgkpAg.jpg F: Mercy Tawarkan Program Kredit Menarik di IIMS (Septian P / Okezone)

JAKARTA - Selain menghadirkan berbagai macam diskon yang menarik bagi pengunjung, gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 juga menawargan program kredit yang menggiurkan.

Bahkan program kredit ini tidak hanya ditawarkan oleh pabrikan asal Jepang, pabrikan mobil premium seperti Mercedes-Benz pun turut memberikan penawaran menggoda bagi konsumen.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menurut Ananta Wisesa, Section Manager External Communication PT Mercedes-Benz Indonesia, pabrikan asal Jerman ini telah bekerjasama dengan tiga perusahaan pembiayaan seperti Panin Multifinance, BCA Finance, dan Tunas Mandiri Finance dalam melayani program kredit mobil Mercy.

"Selain suku bunga yang menarik, pembayaran uang muka juga bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan calon pembeli," papar Ananta saat berbincang dengan Okezone, di arena IIMS di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Rabu (24/9/2014).

"Artinya, uang muka yang dibayar tetap seperti yang ditentukan pemerintah, namun fleksibilitasnya bisa ditentukan secara customized selama IIMS," tambahnya.

Selain itu, Ananta menjelaskan konsumen mampu melakukan upgrade asuransi kendaraan selama IIMS 2014. Untuk tenornya pun bermacam-macam dan dapat dikonsultasikan dengan lembaga pembiayaan.

"Kami juga menyediakan tempat untuk berkonsultasi dengan lembaga pembiayaan," jelasnya.

"Untuk diskon sendiri, berbeda-beda antar tipe dan bisa dikonsultasikan dengan sales consultant yang bertugas," pungkasnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini