Share

Gagal Menang, Gol Torres Terasa Hambar

Reza Jailani, Okezone · Rabu 24 September 2014 06:31 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 24 47 1043433 AtwkcgCR5x.jpg Fernando Torres saat merayakan gol (Foto: Reuters)
A A A

EMPOLI – Fernando Torres berhasil membuka keran golnya di Serie A ke gawang Empoli saat AC Milan ditahan imbang 2-2 oleh tuan rumah, Rabu (24/9/2014). Torres menyambut gol debutnya itu dengan kebahagian, namun hambar.

Walau mengaku senang dapat mencetak gol, Torres merasa pencapaiannya kurang komplit karena tim tak meraih poin penuh. Sundulan mematikan Torres di menit 43 hasil umpan tarik Ignazio Abate membuat Rossoneri memperkecil ketinggalan menjadi 1-2 sebelum turun minum.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Saya sangat senang dengan gol pertama saya, tetapi kemenangan tim adalah hal yang lebih penting, sayang kami gagal,” ucapnya kepada Sky Sport Italia, Rabu (24/9/2014).

“Saat Anda menghadapi tim seperti Empoli yang bermain dengan hari mereka, selalu menjadi rumit. Tetapi kami bereaksi bagus dan bermain lebih baik di babak kedua. Target personal saya dan target tim selalu sama, berlaga di liga Eropa. Saya akan memanfaatkan setiap pertandingan untuk terus berkembang,” tambah Torres.

Disinggung mengenai proses adaptasinya bersama rekan-rekan baru di Milanello, striker pinjaman dari Chelsea itu mengaku tak ada masalah.

“Selalu mudah bermain bersama pemain-pemain hebat. Saya telah mengenal sepakbola Italia, sudah pernah melawan mereka di Liga Champions dan bersama tim nasional. Jadi saya tahu di sini lebih mengandalkan kekuatan fisik,” papar Nando-panggilan Torres.

(FAP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini