Share

Gabung Milan, Kini Menez Jelek-Jelekin PSG

Anang Fajar Irawan, Okezone · Rabu 24 September 2014 07:06 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 24 47 1043427 ipHKYJaZuj.jpg Jeremy Menez - AC Milan (Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo)
A A A

MILAN – Sebuah kritikan pedas dilontarkan gelandang AC Milan, Jeremy Menez. Pernyataan bernada negatif ini ditujukan untuk mantan klubnya, Paris Saint-Germain (PSG), dan mantan rekan satu timnya, Lucas Moura.

 

Untuk PSG, Menez menyebut kalau mantan klubnya itu lebih menghargai pemain asing, dalam hal memberikan waktu bermain dan nilai transfer besar, ketimbang pemain asli dari Prancis, khususnya kota Paris, tempat Menez dilahirkan.  

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menez menilai, kebijakan klub untuk mengurangi pemain di bursa transfer lebih menguntungkan pemain dari luar Prancis, apalagi mereka yang memiliki akun sosial media untuk bisa eksis di luar lapangan.

 

“PSG membeli saya untuk  8 juta euro dari AS Roma pada musim panas tahun 2011, saya melakukan pekerjaan saya dengan baik di dua musim pertama, meskipun kurang dalam beberapa waktu terakhir, tapi saya masih menjadi pemain yang menentukan,” kata Menez kepada BeIN, Rabu (24/9/2014).

 

“Secara statistik, saya di depan beberapa pemain PSG. Saya juga menjadi pengukir sejarah klub dengan gol saya melawan Lyon yang memastikan gelar Ligue 1 pada 2013. Dibandingkan dengan orang lain, jika kita melihat statistik, harga, dan kualitas, saya tidak buruk bukan?,” lanjutnya.

 

Perhatiannya kemudian beralih ke satu pembelian mewah pemain asing klub, Lucas Moura. "Lucas, ia telah ada selama dua tahun, dan mencetak 3 gol. Tapi dia berharga 40 juta euro. Dan dia orang Brasil. Hari ini, mungkin lebih baik untuk menjadi menjadi orang asing di PSG,” sindirnya.

 

“Saya orang Perancis dan Paris. Saya tidak punya Twitter, atau Instagram di mana saya bisa mengirim pesan atau foto cantik. Saya tidak membuat film untuk jejaring sosial. Saya tidak mengatakan "Hidup Paris! Hidup Paris!” Untuk membuat sendiri suka. Saya tidak seperti itu,” tegas Menez.

“Tapi itu tidak berarti bahwa saya tidak mencintai klub saya, jauh dari itu. Cukup, aku tidak berbohong! Banyak pemain mempublikasikan diri sendiri untuk dihargai,” tuntasnya.

 

 

Follow @bola_okezone untuk info sepakbola terlengkap

(dae)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini