Share

Ancelotti Bela Ronaldo

Pidekso Gentur Satriaji, Okezone · Rabu 24 September 2014 10:50 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 24 46 1043522 O6vCI31kw7.jpg Ronaldo unjuk gigi saat menjamu Elche (Foto: REUTERS)
A A A

MADRID – Performanya sempat disangsikan akibat kurang fit, tapi Cristiano Ronaldo membuktikan kualitasnya saat bertemu Elche, Rabu (24/9/2014) dini hari WIB. Entrenador Carlo Ancelotti pun mengelak jika pemain berusia 29 tahun itu tidak dalam kondisi maksimal.

Ronaldo mencetak empat gol di Santiago Bernabeu saat Los Blancos mengklaim kemenangan 5-1 atas Los Franjiverdes -julukan Elche. Satu gol lainnya disumbangkan oleh pemain termahal dunia, Gareth Bale.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Meski kontribusi CR7 begitu maksimal saat menggulung Elche, namun ada saja nada sumbang yang menyebutkan bahwa kapten tim nasional Portugal itu kurang fit dan butuh jeda untuk istirahat.

Namun, Ancelotti menegaskan bahwa performa Ronaldo akhir-akhir ini menandakan bahwa ia dalam kondisi fit. Lebih dari itu, Don Carletto bahkan yakin sang mega bintangnya tengah dalam kondisi puncak.

“(Cristiano) Ronaldo diistirahatkan ketika dia tidak bermain untuk Portugal dan dia butuh periode kerja yang rutin. Dia berlatih dengan banyak ketenangan dan sangat profesional,” kata Ancelotti seperti dilansir Soccerway, Rabu (24/9/2014).

“Ini adalah momen di mana dia sedang dalam kondisi fisik yang bagus dan sangat termotivasi. Dan juga, dia mencetak banyak gol,” lanjut mantan arsitek Paris Saint-Germain tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini