Share

Terima Kasih Ronaldo untuk Rekan Setim

Anang Fajar Irawan, Okezone · Rabu 24 September 2014 09:06 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 24 46 1043436 EHwNiUf5Ma.jpg Cristiano Ronaldo - Real Madrid (Foto: REUTERS/Sergio Perez)
A A A

MADRID – Cristiano Ronaldo menjadi pemeran utama saat Real Madrid mengalahkan lawannya di pekan kelima La Liga, Elche, dengan skor 5-1. CR7 mencetak empat gol di pertandingan yang dilangsungkan dini hari tadi.

 

Dua dari empat gol Ronaldo dicetak dari titik penalti, sementara dua gol lainnya tercipta berkat umpan dari Marcelo di menit 32, dan Gareth Bale di masa injury time babak kedua.  

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sadar akan bantuan yang besar rekan setimnya, eks Manchester United ini pun mengucapkan terima kasih untuk rekan-rekannya yang ikut membantunya dalam mencetak gol demi gol untuk Los Blancos.

 

“Untuk mencetak empat gol sangatlah sulit. Saya berterima kasih kepada rekan satu tim saya untuk membantu saya. Saya sudah melakukannya dua atau tiga kali. Terima kasih kepada rekan tim,” kata CR7, seperti dilansir Football-Espana, Rabu (24/9/2014).

 

Sebagai pemain yang mencetak tiga gol atau lebih, Ronaldo diperbolehkan membawa pulang bola yang digunakan di laga tersebut. Dan, dia mengaku akan memberikan bola itu untuk sang buah hati. “Bola pertandingan ini untuk anak saya,” aku Ronaldo.

 

Meski menjadi bintang utama, Ronaldo memiliki sedikit ‘dosa’ di pertandingan tersebut. Pasalnya, dia melakukan pelanggaran yang menyebabkan Real Madrid harus tertinggal lebih dulu lewat eksekusi penalti Edu Albacar di menit 15.

 

“Saya mengadu kepada wasit, tapi itu penalti, saya harus mengakui. Itu terjadi sangat cepat, tapi itu adalah keputusan yang benar,” papar Ronaldo.

 

“Pertandingan ini sangat baik. Kami tidak memulai dengan baik dan saya menyerahkan penalti, tapi kami merespon dengan baik, dengan dua gol cepat,” tuntasnya.

 

 

Follow @bola_okezone untuk info sepakbola terlengkap

(dae)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini