Share

Navas atau Casillas, Ancelotti?

Reza Jailani, Okezone · Rabu 24 September 2014 05:29 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 24 46 1043430 YoWnqWWC2B.jpg Carlo Ancelotti (Foto: Reuters)
A A A

MADRID – Setelah menurunkan Keylor Navas saat Real Madrid menang 5-1 atas Elche di lanjutan La Liga 2014-2015, Rabu (24/9/2014) tak membuat pelatih Carlo Ancelotti merasa mudah memutuskan siapa yang berada di bawah mistar pada akhir pekan nanti.

Navas tampil sepanjang 90 menit dan hanya kebobolan dari titik putih hasil eksekusi Edu Albacar. Sementara itu Cristiano Ronaldo memborong empat dari lima gol Los Blancos. Keputusan menurunkan Navas sendiri adalah serangkaian perubahan yang dilakukan Ancelotti pada laga ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Walau demikian, saat ditanya siapa yang akan berada di bawah mistar saat El Real bertandang ke markas Villarreal, Sabtu 27 September 2014, Don Carlo memilih bungkam. Padahal keputusannya mencadangkan Casillas sempat dicemooh oleh Madridista yang hadir di Santiago Bernabeu.

“Kita lihat nanti siapa yang akan bermain pada Sabtu. Siulan di Bernabeu tak mempengaruhi pada siapa yang saya bangku cadangkan. Keylor bermain baik dan tenang. Dia tidak memiliki banyak kesempatan untuk menunjukkan kualitasnya, tetapi dia terlihat tenang,” ujar Ancelotti, dilaporkan Football-Espana, Rabu (24/9/2014).

Selain memuji ketenangan kiper anyarnya, mantan pelatih Paris Saint-Germain itu juga memuji penampilan Asier Illarramendi di lini kedua tim, juga kontribusi besar Ronaldo pada laga itu.

“Saya sangat senang untuknya (Illarramendi). Dia adalah pemain penting untuk tim, seorang pemain yang siap saat dibutuhkan. Rotasi adalah penting bagi setiap pemain dan kami semua termotivasi. Apalagi kami memiliki jadwal padat, mereka yang diistirahatkan hari ini akan bermain pada Sabtu,” tambahnya.

“Cristiano secara fisik bugar dan begitu termotivasi. Dia menikmati bermain dengan ruang yang tersedia dan tidak suka untuk turun dan membantu pertahanan tim,” pungkas Don Carlo.

(FAP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini