Share

Simeone Soroti Rapuhnya Pertahanan El Atleti

Anang Fajar Irawan, Okezone · Rabu 24 September 2014 05:11 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 24 46 1043425 o3jduxgv2x.jpg Diego Simeone - pelatih Atletico Madrid (Foto: REUTERS/Yorgos Karahalis)
A A A

MADRID – Keprihatinan tengah dirasakan pelarih Atletico Madrid, Diego Simeone. Dia ingin sekali melihat peningkatan dalam timnya, terutama dalam hal defensif alias pertahanan ketika mereka mengunjungi Almeria di La Liga, Kamis dini hari.

 

Memang, Atletico hingga jornada kempat La Liga belum menderita kekalahan dan mengambil delapan poin dari empat pertandingan pertama. Namun, pertahanan Atletico terlihat rapuh dalam dua pertandingan terakhir saat mereka kalah 3-2 dari Olympiakos di Liga Champions dan ditahan imbang 2-2 oleh Celta Vigo, akhir pekan lalu.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Musim lalu, Los Rojiblancos –julukan Atletico– hanya kebobolan 26 gol dalam perjalanan mereka ke jalur juara liga Negeri Matador, sehingga rapuhnya pertahan mereka dalam beberapa pekan terakhir menjadi kejutan.

 

Simeone, yang kini masih menjalani larangan mendampingi tim selama delapan pertandingan, sangat ingin memastikan bahwa pihaknya ingin meminimalisir kesalahan di lini belakang.

 

“Ada aspek permainan kami bahwa kami perlu untuk meningkatkan sebagai tim. Ketika Anda mengakui, yang biasanya sebagai akibat dari kesalahan tim. Ini bisa menjadi kesalahan individual tetapi jika tim yang kuat Anda dapat mengkompensasi untuk itu dan berhenti kebobolan. Saya berharap bahwa kita bisa kembali untuk cleen sheet,” kata Diego.

 

“Kami akan menemukan saingan yang berbahaya seperti Almeria yang telah meningkat dari musim lalu dan lebih kuat. Para pemain mereka sangat cepat dan Fernando Soriano sangat baik di duel udara, jadi kami harus fokus banyak pada pertahanan. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit,” jelasnya.

 

 

Follow @bola_okezone untuk info sepakbola terlengkap

(dae)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini