Share

Ramires Jadi Pelapis Kroos & Modric?

Reza Jailani, Okezone · Rabu 24 September 2014 08:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 24 45 1043438 NU6A1E92HP.jpg Ramires Santos do Naschimento (Foto: Reuters)
A A A

LONDON – Gelandang Chelsea, Ramires dikabarkan akan berlabuh di Santiago Bernabeu pada Januari mendatang. Menurut laporan dari Daily Mirror, Rabu (24/9/2014) The Blues akan menyepakati transfer ini bila Real Madrid menyanggupi banderol Ramirez yang mencapai 25 juta Pounds.

Saat ini Ramires telah berada di Stamford Bridge sejak Agustus 2010. Ia memulai karier profesional di Brasil bersama Cruzeiro sebelum memulai perantauannya di luar negeri bersama raksasa Portugal, Benfica. Kemudian pada 2010, The Blues mendapatkannya dengan harga 22 jura Euro.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Hingga kini pemain berusia 27 tahun itu telah bermain sebanyak 126 kali di Premier League dan mencetak 14 gol untuk Chelsea. Selain itu, pemain yang dengan fasih memainkan peran sebagai deep lying midfielder ini telah 51 kali membela tim nasional Brasil dan memenangkan beberapa gelar bersama The Blues, yakni satu FA Cup, satu Liga Champions, dan satu Europa League.

Carlo Ancelotti sendiri bukanlah orang asing bagi Ramires, ia berperan besar dalam keputusan manajemen Chelsea saat melabuhkannya di Stamford Bridge. Kini Ancelotti kembali membutuhkan tenaganya untuk mengisi lini tengah Los Blancos.

Namun bila melihat banderol sebesar 25 juta Pounds yang disematkan Chelsea, jumlah itu terasa terlalu tinggi. Apalagi Ancelotti hanya menggunakannya sebagai pelapis Toni Kroos dan Luka Modric.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini