Share

Kepergok Sedang Indehoi, Pasangan Selingkuh Diperas Sopir Angkot

Akbar Dongoran , Okezone · Rabu 24 September 2014 03:30 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 24 340 1043413 scd10ehxz8.jpg Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)
A A A

MEDAN - Pasangan bukan suami istri, Jefri Sitanggang (28) dan Desmiaty (43), warga Perumnas Simalingkar, Medan, tertangkap basah tengah berbuat mesum di dalam angkot. Apesnya lagi, keduanya kemudian diperas oleh pemilik angkot.

 

Jefri dan Desmiaty selanjutnya mendatangi Mapolsek Percut Sei Tuan, di Jalan Letda Sudjono, Medan, untuk melaporkan tindakan pemerasan yang dilakukan oleh James (32), sopir sekaligus pemilik angkot.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Kami lagi bermesraan di dalam angkot. Angkot itu ditinggalkan begitu saja. Kami enggak tahu punya siapa. Tiba-tiba dia datang, dan mengancam kami dengan pisau. Dia meminta uang, kalung emas dan sandal jepit kami,” jelas Jefri saat diperiksa di Mapolsek Percut Sei Tuan, Rabu (24/9/2014).

 

Mendapat laporan tersebut, Polisi lantas melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan James saat mangkal bersama rekannya sesama supir di Jalan Pancing Medan.

 

Saat diperiksa, James sempat berdalih. Namun setelah ditekan penyidik, warga di Jalan Rela, Kecamatan Medan Tembung itu akhirnya mengakui perbuatannya.

 

“Aku enggak merampok. Karena mereka mesum di angkot ku, aku cuma meminta uang sama kalung emas yang dipakai si cewek itu. Enggak benar aku mengancam mereka pakai pisau,”kilahnya.

 

Akibat perbuatannya, James beserta angkot miliknya kini ditahan di Mapolsek Percut Sei Tuan. Ia pun akan diganja dengan pasal 368 KUHP, dengan ancaman maksimal 9 tahun penjara.

(ded)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini