Share

Joe Jonas Kencani Mantan Kekasih Adiknya?

Hutami Windiarti, Okezone · Rabu 24 September 2014 01:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 23 532 1043299 TOzsGObDWp.jpg Joe Jonas kencani mantan kekasih adiknya? (Foto: Aceshowbiz)
A A A

LOS ANGELES - Joe Jonas terlibat cinta segitiga. Setelah putus dari Blanda Eggenschwiler, personel Jonas Brother ini dikabarkan berkencan dengan mantan kekasih adiknya, Nick Jonas, yaitu Gigi Hadid.

Blenda sangat marah mengetahui Joe mendekati Gigi. Pasalnya, dia juga berteman dengan Gigi. Hubungan mereka juga semakin canggung karena Gigi, dan Nick pernah berkencan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Joe, dan Gigi menghabiskan waktu bersama beberapa kali pekan ini. Mereka mengunjungi museum, dan bahkan pergi ke taman pada Kamis lalu. Nick, dan Gigi masih belum selesai. Fakta Joe, dan Gigi sekarang berkencan menjadi hal yang aneh," ungkap sumber.

Meski dekat dengan Gigi, Joe belum bisa melupakan Blanda. Dia masih mencintai wanita yang berprofesi sebagai model tersebut. Saudara, dan teman Joe selalu memberikan dukungan agar dia bisa melewati masa sulit usai putus dari Blanda.

"Satu sisi, dia tidak bisa tahan dengan Blanda. Dan di sisi lain, dia masih mencintainya. Kami selalu ada untuknya. Dia menjadi lebih baik tanpa Blanda, dan kami sangat senang dia pergi. Joe adalah pria baik, dan melegakan dia bisa kembali pada kami," tutup sumber. Demikian seperti dilansir Femalefirst.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini