Share

Orang Ini Ancam Sebar Foto Bugil Emma Watson

Hutami Windiarti, Okezone · Rabu 24 September 2014 00:21 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 23 532 1043295 RyAONNfWmG.jpg Orang ini ancam sebar foto bugil Emma Watson (Foto: Aceshowbiz)
A A A

LOS ANGELES - Emma Watson sukses mencuri perhatian ketika menyampaikan pidato kesetaraan gender di PBB. Namun, prestasi bintang Harry Potter itu dirusak dengan skandal foto bugil selebriti yang tengah heboh di Hollywood.

Seorang user situs 4chan mengatakan, Emma adalah korban foto bugil selebriti Hollywood selanjutnya. Dia membuat website dengan alamat url emmayouarenext.com, dan mengancam menyebarkan foto pribadi sang aktris dalam waktu empat hari ke depan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Website itupun berisi sebuah jam untuk menghitung waktu dirilisnya foto bugil Emma. Dia juga mem-posting foto Emma sedang menghusap air mata, dan menulis kalimat kasar.

"(Foto) Asli, dan akan keluar pekan ini. Wanita murahan Emma akan menunjukkan dirinya sama seperti pelacur," tulis user tersebut. Demikian seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Emma belum memberikan komentar terkait ancaman itu. Namun, dia sempat menyinggung skandal foto bugil selebriti Hollywood, beberapa waktu lalu.

"Bahkan lebih buruk daripada privacy wanita di sosial media yang dilanggar dengan komentar buruk menunjukkan kurangnya rasa simpati," tulis Emma di Twitternya.

Beberapa selebriti yang menjadi korban adalah Jennifer Lawrence, Kate Upton, Kim Kardashian, Hope Solo, Vanessa Hudgens, Avril Lavigne, Lake Bell, Rihanna, dan Gabrielle Union. Hacker yang mencuri data pribadi mereka mengaku siap menyebarkan foto bugil lainnya dalam waktu dekat.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini