Share

Diskon Ford Fiesta EcoBoost Sampai Rp20 Juta

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 24 September 2014 09:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 23 52 1043318 SCl7pOms7d.jpg F: Ford Fiesta EcoBoost Didiskon Rp20 Juta (Arief A / Okezone)

JAKARTA - Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 dimanfaatkan sejumlah pabrikan untuk mendulang penjualan sebanyak-banyaknya. Untuk model terbaru seperti Ford Fiesta EcoBoost, potongan harga yang diberikan mencapai Rp20 juta.

"Untuk Fiesta 1.5 dan EcoBoost 1.0 L bisa diskon sampai Rp20 juta," ujar salah satu tenaga pemasaran Ford kepada Okezone di Hall A, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (23/9/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Lebih lanjut, ia mengatakan diskon besar untuk Fiesta EcooBoost ini hanya diberikan selama IIMS berlangsung. Menurutnya, jaringan pemasaran Ford diluar IIMS tidak dapat memberikan diskon seperti itu.

"Cuma di IIMS saja mas, kalau di tempat lain tidak bisa. Untuk uang muka bisa Rp5 juta," tambahnya.

Sebagai informasi, Ford Fiesta EcoBoost ditawarkan dengan harga mulai dari Rp240 juta untuk varian terendah Fiesta 5-pintu 1.0L EcoBoost Sport model transmisi manual. Sementara Fiesta Sport EcoBoost lima pintu PowerShift matik dilepas Rp250,4 juta.

 

Sedangkan Ford Fiesta Titanuim EcoBoost empat pintu matik PowerShift menjadi model paling mahal dengan harga Rp280,4 juta. Sebagai tambahan, Ford juga memperkenalkan varian sedan new Fiesta 1,5 liter Ti-VCT Trend transmisi manual, yang dijual dengan harga Rp243,4 juta.

New Fiesta dengan mesin 1.0L EcoBoost tersedia dalam delapan pilihan warna, termasuk Arctic White, True Red, Black Mica, Highlight Silver, Chili Orange, Metropolitan Grey, Phantom Purple dan Celestial Blue.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini