Share

Pelumas Evalube Ambil Bagian di IIMS 2014

Arief Aszhari, Okezone · Selasa 23 September 2014 18:22 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 23 52 1043292 ILOFkEa6JL.jpg F: Pelumas Evalube Ambil Bagian di IIMS 2014 (Arief A / Okezone)
JAKARTA - Produsen pelumas Evalube turut ambil bagian pada gelaran automotif bergengsi Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Pada ajang ini, Evalube, memberikan program dan kegiatan menarik bagi para pengunjung Booth Evalube.

Menempati Booth Semi permanen B, SB 21/40, Evalube menghadirkan salah satu bibit muda tim off road Indonesia yaitu Rifky Bachrie yang memperkuat tim Evalube Helios GT Radial Caladine Mosquito Racing Team.

Selain ajang temu balap, Evalube juga menyediakan berbagai macam produk unggulan, serta memberikan promo menarik khususnya Evalube Helios 4Series kepada pengunjung yang datang langsung ke booth.

Selama pameran berlangsung, Evalube memberikan promo 3+1 untuk pembelian tiga liter Helios gratis satu liter dan program hadiah langsung untuk konsumen yang membeli satu produk Evalube (mininal 1 botol) akan berkesempatan mengambil satu kupon dalam bowl dengan berbagai hadiah seperti ipod, helm balap, power bank, jam tangan, dan masih banyak lagi.

"Keikutsertaan kami di ajang ini adalah sebagai sarana untuk mendekatkan diri dan lebih memperkenalkan produk-produk andalan kami seperti Evalube Helios dan Evalube Super Transco kepada konsumen," papar Ivan Rastianto, Marketing Manager, PT WGI.

Sebagai informasi, Helios (4W Series) merupakan oli khusus mobil baik untuk mesin bensin maupun mesin diesel. Untuk mesin bensi pelumas yang tersedia adalan Helios Ultra SAE 5W30, API SN/ILSAC, Helios Super SAE 10W-40, API SM/ILSAC GF-4.

Sedangkan untuk mesin diesel Evalube Super Transco SAE 15W-40, API CI-4, CG-4, CF-4/SL, Evalube DEO HD SAE 40, API CF, CF-2/SF.

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined offset: 1

Filename: content/vdetail.php

Line Number: 487

Backtrace:

File: /mainData/sites/web_apps/okeautos/apps_2019/views/content/vdetail.php
Line: 487
Function: _error_handler

File: /mainData/sites/web_apps/okeautos/apps_2019/controllers/Read.php
Line: 216
Function: view

File: /mainData/sites/web_apps/okeautos/apps_2019/controllers/Read.php
Line: 181
Function: _desktop

File: /mainData/sites/web_apps/okeautos/public_2019/index.php
Line: 320
Function: require_once

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini