Share

Tampang Sangar Mitsubishi Delica Dakar

Septian Pamungkas, Okezone · Selasa 23 September 2014 18:17 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 23 52 1043290 qkIqtnqSKF.jpg F: Tampang Sangar Mitsubishi Delica Dakar (Septian P / Okezone)

JAKARTA - Tampang sangar Mitsubishi Delica Dakar terlihat di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Lewat model ini, Mitsubishi mencoba berbagi aura kompetisi reli dimana eksterior Delica dibalut desain Rally Art.

Kemampuan mobil Mitsubishi di arena reli sudah tidak diragukan lagi. Hal itu dibuktikan Mitsubishi yang telah menjuarai kompetisi reli terganas di dunia, Paris Dakar, lewat pembalap asal Jepang Hiroshi Masuoka.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dengan desain khas reli, Mitsubishi ingin menunjukan MPV andalannya tersebut tidak hanya tangguh di jalur on road tetapi juga di medan off-road.

Warna merah menyala menjadi warna dasar eksterior Delica Dakar dengan paduan warna putih di bagian kap mesin. Logo tiga berlian dan tulisan Delica melekat ditubuh MPV asal Jepang ini. Selain itu terdapat pula nomer start 638 untuk memperkuat kesan kompetisi.

Tampilan Delica Dakar makin gagah dengan setting berdiri di atas bebatuan. Kesan gagah tentu semakin terasa pada MPV rasa SUV ini.

Sebagai informasi, Mitsubishi dipersenjatai mesin tipe 4J11 S4 MPI S-MIVEC AS-G berkapasitas 2.000 cc yang mampu menghasilkan tenaga 150 ps dengan torsi 191 Nm. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi enam percepatan CVT dengan sistem penggerak roda belakang.

Ada empat warna yang ditawarkan, diantaranya Warm White Pearl, Cool Silver Metallic, Eiger Gray Metallic dan Diamond Black Mica. Mitsubishi Delica dibanderol Rp409 juta On the Road Jakarta.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini