Share

Wah, Daihatsu Copen Mulai Dipesan

Arief Aszhari, Okezone · Selasa 23 September 2014 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 23 52 1043207 HGnpTyRukJ.jpg F: Daihatsu Copen (Arif J / Okezone)

JAKARTA - Mulai tahun depan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) akan membuat program test drive dan memasarkan Daihatsu Copen. Saat ini, mobil mungil tersebut tengah menghiasi ruang pamer Daihatsu di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.

Sebenarnya, penampilan Daihatsu Copen di IIMS bukanlah yang pertama. Namun IIMS tahun ini bisa dikatakan spesial karena pengunjung yang tertarik bisa memesan mobil mungil asal Jepang ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Amelia Tjandra, Marketing Director PT. ADM, mengatakan pesanan Daihatsu Copen sampai saat ini sudah lima unit. Pemesanan tersebut langsung datang kepada dirinya, karena yang pesan merupakan teman dekat wanita ramah ini.

"Kami sudah terima pesanan Copen sebanyak lima unit, itu datang dari saya sendiri karena yang pesan teman-teman saya sendiri. Namun saya tetap bilang, nanti tahun depan," ujar Amelia Tjandra, di Booth Daihatsu, di Hall D JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (23/9/2014).

Lebih lanjut Amel mengatakan, meskipun pihaknya tidak akan melakukan prosesi peluncuran seperti model Daihatsu lainnya, namun mobil ini sudah bisa dipesan di jaringan pemasaran Daihatsu. Konsumen juga akan diberi kesempatan untuk melakukan sesi test drive. Jika tertarik, konsumen bisa melakukan proses inden.

"Saat ini yang minat baru kita data dan akan kita berikan kesempatan test drive. Mobil ini memang kita tidak targetkan sebagai volume maker, hanya untuk hobi saja," pungkasnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini