Share

Pikap Mini Tata Hadir di IIMS 2014

Arief Aszhari, Okezone · Selasa 23 September 2014 14:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 23 52 1043032 HJKG1fqyE8.jpg F: Tata Ace EX2 (Arief A/Okezone)

JAKARTA- Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) resmi menghadirkan pikap mini diesel pertama di Indonesia, Tata Ace EX2, di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta pusat.

"Kami berharap kami dapat mengembangkan segmen kendaraan mini Pick up bermesin diesel yang akan mendukung kebutuhan distribusi para pemilik usaha menengah sampai ke pelosok desa," ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI di Booth Tata Motors.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tata Ace EX2 merupakan model jagoan dari Tata Motors dan merupakan raja di pasar India. Sejak peluncuran perdana ACE EX2 secara global di tahun 2007, lebih dari satu juta unit Tata Ace terjual di seluruh dunia.

Melalui peluncuran Tata Ace EX2, Tata Motors telah menciptakan segmen baru di kategori kendaraan Pick up di Indonesia. Tata Ace EX2 adalah Pick up bermesin diesel yang berdimensi paling ringkas sebagai solusi kegiatan distribusi yang menjangkau hingga ke wilayah terpencil sekalipun. 

Tata Ace EX2 yang dibekali mesin diesel berkapasitas 702 cc. Selain ditunjukan untuk pengusaha dipedesaan, pikap ini juga menyasar pemilik usaha di perkotaan. Bagian bak Tata Ace EX2 juga dapat dimodifikasi sebagai mobil box, pengangkut gallon air, ataupun pengangkut sampah.

Untuk harganya sendiri, Ace EX2 ini dibanderol Rp69 juta on the road Jakarta.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini