Share

Mengenal Mobil Murah 7-Penumpang Daihatsu

Arief Aszhari, Okezone · Selasa 23 September 2014 11:06 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 23 52 1043023

JAKARTA- Pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali memperkenalkan mobil konsep, UFC3. Mobil ini digadang-gadang sebagai calon mobil murah 7 penumpang dari pabrikan asal Jepang tersebut.

Mobil ini sendiri dikembangkan dari mobil konsep UFC2 yang dipamerkan pada IIMS 2013 lalu, dan kali ini UFC3 hadir dengan desain yang lebih sporty dan inovasi pada garis eksterior yang berkarakter.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Meskipun memiliki ukuran yang kompak, Ultra Functional Compact generasi ketiga ini didesain dengan ruang interior yang luas untuk kenyamanan duduk 7 penumpang, dan dengan kursi baris ketiga yang masih memungkinkan ditempati untuk penumpang dewasa.

Daihatsu mengklaim, UFC3 ini merupakan model konsep yang sudah mendekati versi produksi dan siap untuk dipasarkan. Namun pihak Daihatsu mengaku masih harus melakukan beberapa tes terlebih dahulu sebelum UFC3 ini resmi menjadi penantang Datsun GO+ Panca.

Selain membawa UFC3, Daihatsu juga membawa beberapa mobil konsep lainnya yang merupakan World Premier seperti Ayla GT2, CUV2, dan SUV.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini