Share

Fuso FI1217 Jadi Model Terbaru Mitsubishi di Indonesia?

Septian Pamungkas, Okezone · Selasa 23 September 2014 10:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 23 52 1042889 dMrw7XNLVV.jpg F: Mitsubishi Fuso FI1217 (4x2) (IndianAutoblog)

JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia tidak menyia-nyiakan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Pabrikan asal Jepang itu menampilkan tujuh model kendaraan niaga di area outdoor JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Ketujuh model yang dipamerkan adalah New Mitsubishi Fuso FJ2528 (6x4) Super Mixer, New Fuso FJ2523 (6x2) Super Long, yang terdiri dari Super Long Cargo and Easy Loading from All Side, Heavy Truck-Hi Blow Rear Body, Original Chassis, FI1217 (4x2) dan mobile shop hasil kerjasama Mitsubishi dengan Suntory Garuda Baverage.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Enam dari ketujuh model yang dipamerkan telah dipasarkan di Indonesia. Model terbaru yang diluncurkan saat pembukaan IIMS adalah New Mitsubishi Fuso FJ2528 (6x4) Super Mixer. Namun ada satu model yang belum dipasarkan di Indonesia yaitu FI1217 (4x2). KTB menyebut truk berkelir kuning yang memuat kelapa sawit ini masih konsep dan baru sekadar diperkenalkan.

"Sebenarnya ada sembilan model yang tahun ini akan diluncurkan, saat ini baru ada tujuh jadi masih ada dua unit lagi," kata Head of MMC and MFTBC PR Departement PT KTB, Intan Vidyasari di arena IIMS, Jakarta.

Namun sayangnya ia enggan membocorkan kedua model baru itu. "Tunggu saja kehadiaran dua model baru ini," terangnya.

Sementara itu, Marganda Tobing, Deputy Group Head of Field Group PT KTB memberi jawaban saat Okezone menunjuk FI1217 (4x2) sebagai salah satu model yang bakal dipasarkan di Tanah Air.

"Bisa jadi," jawabnya sembari tersenyum. "Saya belum bisa bicara banyak karena memang belum diluncurkan." pungkasnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini