Share

Lawan Timnas U-19, El Pistolero Dipastikan Tampil

Firdaus Kresna Putra, Okezone · Selasa 23 September 2014 19:56 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 23 51 1043348 bdRYAifuq6.jpg Luis Enrique. (Foto: Gustau Nacarino/Reuters)
A A A

BARCELONA – Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengonfirmasi bahwa Luis Suarez akan memperkuat Barcelona B dalam laga uji coba melawan Tim Nasional Indonesia U-19, di Joan Gamper Sporting City, Rabu (24/9/2014) malam WIB.

Keputusan menyertakan Suarez di skuad Barca B bukan tanpa alasan. Enrique ingin mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut bermain sehingga kondisi fisiknya tetap terjaga saat bisa kembali dimainkan.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Luis Enrique menyatakan, Luis Suarez akan bermain besok membela Barca B pada laga persahabatan melawan Indonesia U-19," kata Enrique seperti dilansir dari akun Twitter resmi @FCBarcelona, Selasa (23/9/2014).

Kabar mengenai Suarez bakal melawan Timnas U-19 ini sudah beredar sejak pagi tadi melalui media Spanyol, Sport.es. Hukuman itu sebenarnya sudah diringankan CAS. Suarez boleh berlatih bersama rekan-rekannya dan bermain di laga tak resmi.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini