Share

Martino Coba Panggil Tevez dan Icardi

Putri Utami, Okezone · Selasa 23 September 2014 10:06 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 23 51 1042987 6gTQpdMDxP.jpg Carlos Tevez saat membela Timnas Argentina (Foto: Antara)
A A A

BUENOS AIRES – Pelatih baru Argentina Gerardo Martino mengaku jika dirinya masih membuka kesempatan bagi striker Carlos Tevez untuk masuk ke dalam skuad Albiceleste. Tevez sendiri sudah pensiun dari Timnas pada 2011 lalu dan tidak pernah bermain kembali.

Selama ditukangi oleh pelatih sebelumnya, Alejandro Sabella memang tidak pernah memanggil kembali striker Juventus itu. Tapi menurut Tata Martino dirinya bisa membuka kesempatan untuk memanggil pemain berusia 30 tahun itu untuk mengisi skuad dalam laga persahabatan Argetina kontra Brasil dan Hong Kong bulan depan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Saat saya berada di sini, saya bertanya apakah ada masalah di setiap pemain dan saya katakan tidak dari sini kami bisa mempertimbangkan kondisi para pemain. Seperti yang dikatakan Carlos, untuk berada dalam tim kalian harus melakukan segalanya dengan benar, dan dia sudah melakukan segalanya dengan baik,” kata Martino seperti dilansir Goal, Selasa (23/9/2014). 

“Saya belum menentukan memanggilnya atau tidak, tapi akan saya katakan, dia melakukan segalanya dengan baik,”sambungnya.

Selain Tevez, mantan pelatih Barcelona ini juga berencana untuk memanggil kembali striker Inter Milan, Mauro Icardi ke dalam skuadnya. Namun Martino mengajukan persyaratan  jika selama setahun belakangan berita Icardi bersama istrinya,Wanda yang juga mantan istri rekannya di Sampdoria terlalu menjadi konsumsi publik.

“Kewajiban saya adalah melakukan analisis kepada setiap pemain. Jika saya memiliki kesempatan untuk berbicara pada Icardi, saya akan mencoba untuk berbicara mengenai kariernya, khusus pada olahraga. Tapi saya rasa saya tidak perlu melakukan yang tidak perlu kepadanya,” tambahnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini