Share

Ambisi Gervinho Akhiri Puasa Gelar Roma

Tri Agung Widy, Okezone · Selasa 23 September 2014 04:54 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 23 47 1042915 1ji6SCwmyR.jpg Gervinho (Foto: Reuters)
A A A

ROMA - Penyerang AS Roma, Gervais Yao Kouassi atau biasa dikenal Gervinho mengaku saat ini tengah berapi-api, untuk membawa timnya merengkuh scudetto musim ini. Pasalnya, terakhir kali Serigala Ibu Kota mencicipi gelar tersebut pada 14 tahun silam.

 

Sejak direkrut Roma dari Arsenal, performa pemain berusia 27 tahun ini kian menanjak. Musim lalu dia menjadi bagian dari 10 kemenangan beruntun Serigala Ibu kota di kompetisi serie A. Progres pun berlanjut, sejak awal musim ini ia sudah menyumbang tiga gol. Hingga mampu membawa empat kemenangan beruntun bagi Giallorossi di semua kompetisi.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

”Pertama, saya ingin memenangkan Piala Afrika, dan kedua saya ingi merebut gelar Serie A bersama Roma. Itu ada dalam urutan yang ingin saya capai, tapi keduanya adalah prioritas utama,” kata Gervinho, seperti dikutip Goal, Selasa (23/9/2014).

 

Lebih lanjut, penampilan apik Gervinho di kota Roma, tak lepas dari campur tangan sang allenatore, Rudi Garcia. Mengingat dalam waktu singkat, manajer asal Prancis itu langsung dicintai oleh semua pihak, mulai pendukung hingga orang-orang yang berada dalam tim.

 

”Dia (Garcia) dicintai oleh pendukung Roma, serta oleh semua orang di dalam dan sekitar klub ini,” tambahnya.

 

”Dia sudah mendapatkan ide-idenya dengan baik dan menerapkan di dalam gaya bermain, yang didasarkan pada memegang bola sebanyak mungkin. Semua pemain langsung percaya terhadap rencananya dan hasilnya sangat mengesankan,” tutup Gervinho.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini