Share

"Strootman ke United? Media Hanya Buang-Buang Kertas"

Anang Fajar Irawan, Okezone · Selasa 23 September 2014 00:14 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 23 47 1042898 YJ3VKsYhkt.jpg Kevin Strootman - AS Roma (Foto: Reuters/Alessandro Garofalo)
A A A

ROMA – Setelah pelatih AS Roma, Rudi Garcia, lalu sang General Manajer, Mauro Baldissoni, kini giliran presiden klub, James Pallotta, yang buka suara soal isu yang mengatakan kalau salah satu pemain mereka, Kevin Strootman bakal segera menuju Old Trafford di bursa transfer musim dingin mendatang.

 

Seperti diketahui, Strootman memang menjadi sosok pemain yang sangat diidamkan pelatih Setan Merah, Louis Van Gaal untuk menjadi rekrutan di Januari tahun depan.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Namun, Van Gaal kini harus gigit jari. Pasalnya, dari semua orang di kubu AS Roma,mengucapkan pernyataan senada, di mana mereka sepakat untuk mengucapkan Strootman not for sale, alias tak mau menjual pemain berpaspor Belanda tersebut.

 

“Saya banyak mendengar berita yang terus-menerus mengatakan kalau (Kevin) Strootman akan beranjak ke Manchester United,” tulis Pallotta di akun Twitternya, dikutip dari Football-Italia, Selasa (23/9/2014).

 

“Kevin Strootman tidak dijual dan tidak pernah pernah dibahas dalam pembuluh darah AS Roma. Media yang memberitakan ini hanya membuang-buang kertas. Kami menganggap Kevin mitra sangat dihargai,” tegasnya.

 

Sebelumnya, pihak The Red Devils dikabarkan bersedia merogoh kocek sebesar 80 juta Pounds atau setara dengan Rp1,5 Triliun untuk bisa membawa Strootman ke Teater Impian.

 

 

Follow @bola_okezone untuk info sepakbola terlengkap

(dae)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini