Share

Malaga Siap Jegal Laju El Barca

Tri Agung Widy, Okezone · Selasa 23 September 2014 08:49 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 23 46 1042937 iAzt3qu5Pf.jpg Para pemain Malaga (Foto: Reuters)
A A A

ANDALUSIA - Malaga akan menjalani ujian berat tengah pekan ini di ajang La Liga. Pasalnya, klub asal Andalusia tersebut akan menjamu pemuncak klasemen sementara saat ini, Barcelona dalam jornada kelima di La Rosaleda, Kamis (25/9/2014) dini hari.

 

Salah satu punggawa Malaga, Sérgio Paulo Barbosa Valente atau biasa disapa Duda mengaku menyadari beratnya tantangan menghadapi skuad besutan Luis Enrique. Bahkan ia mengklaim, Lionel Messi cs saat ini menjadi tim terbaik di Tanah Matador.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Hal tersebut bukan tanpa sebab, jika menilik performa Los Cules dengan empat kemenangan dalam empat laga yang telah dijalani di La Liga awal musim ini. Meski begitu, Duda tetap berharap dukungan pemain ke-12 bakal menambah motivasi bertanding, guna mengejutkan tim asal Catalan itu.

 

”Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi kami berharap untuk mengambil angka. Kami bermain di kandang, di depan fans kami. Kami tahu, bahwa kami sedang menghadapi tim terbaik di La Liga,” kata Duda, seperti dikutip Goal, Selasa (23/9/2014).

 

”Kami harus melakukan pekerjaan rumah kami dan memiliki sedikit keberuntungan. Jika kami terus melakukan hal-hal seperti yang telah kami lakukan, kami akan memiliki peluang. Kami telah melihat banyak pertadingan mereka (Barca). Melawan Barcelona akan mustahil, tapi kami akan mencoba untuk mengejutkan mereka,” tambahnya.

 

Lebih lanjut pemain bekebangsaan Portugal ini, begitu yakin kemampuan timnya mampu merepotkan lini pertahanan yang digalang Gerard Pique.

 

”Kami memiliki kecepatan dan passing yang baik. Pelatih inginkan kami untuk bermain dengan bola di kaki kami, dan kami akan memiliki peluang untuk mencetak gol,” sambung Duda.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini