Share

"Soton Bisa Juara Premier League"

Firdaus Kresna Putra, Okezone · Selasa 23 September 2014 22:16 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 23 45 1043334 7sBBm6mPza.jpg Selebrasi gol pemain Southampton. (Foto: Rebecca Naden/Reuters)
A A A

LONDON – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengklaim bahwa Southampton bisa saja memenangkan gelar juara Premier League andai mereka tidak menjual pemain bintang hasil binaan klub.

Musim panas ini, Soton melego beberapa pemain bintang mereka seperti Adam Lallana, Calum Chambers, dan Luke Shaw. Sebelumnya, mereka juga sempat melepas nama-nama seperti Gareth Bale, Theo Walcott, dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Saya pikir jika Anda melihat talenta yang sudah mereka jual di beberapa tahun terakhir, mereka bisa saja menjadi pesaing yang mampu memenangkan Premier League karena mereka sudah kehilangan Chamberlain, Walcott, Bale, plus pemain yang sudah mereka jual musim lalu, dan pemain yang ada saat ini," tutur Wenger seperti dilansir Sportsmole, Selasa (23/9/2014).

"Mereka sudah melakukan pekerjaan yang bagus di Southampton, mereka layak mendapat pujian," pungkasnya.

Southampton saat ini dilatih oleh Ronald Koeman, yang ditunjuk menggantikan Mauricio Pochettino yang memutuskan untuk menangani Tottenham Hotspur.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini