Share

The Blues, Jangan Berpuas Diri Dulu!

Firdaus Kresna Putra, Okezone · Selasa 23 September 2014 20:14 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 23 45 1043326 iSTSIBWwX9.jpg Chelsea. (Foto: Suzanne Plunkett/Reuters)
A A A

LONDON – Bek Chelsea, Branislav Ivanovic mengingatkan rekan setimnya untuk tak berpuas diri meskipun hingga pekan kelima Premier League, The Blues belum terkalahkan.

Dalam lima laga awal The Blues di Premier League, anak asuh Jose Mourinho sukses mencatat empat kemenangan dan sekali seri. Satu-satunya hasil seri diraih mereka saat bertandang ke Etihad Stadium, markas Manchester City.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dengan catatan tersebut, The Blues saat ini memimpin klasemen sementara Premier League dengan keunggulan tiga poin atas Southampton di posisi kedua.

"Ada banyak tim besar dan perjalanan masih sangat panjang. Anda melihat hasil pertandingan dan semua tim memiliki momen-momen bagus dan juga buruk," tutur Ivanovic seperti dilansir Sportsmole, Selasa (23/9/2014).

"Pada saat ini kami terlihat bagus, kami terlihat percaya diri. Tapi kami tahu itu baru lima pertandingan. Kami harus fokus dan bekerja keras. Kami harus meningkatkan diri dan membuat hasil yang lebih baik serta bekerja keras di setiap pertandingan," tandasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini